G-Dragon: Aku Merasa Kesepian Setiap Hari

Kompas.com - 17/07/2017, 21:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com – Artis musik G-Dragon (28) mengungkapkan fakta menyedihkan yang terjadi di balik pembuatan album terbarunya, Kwon Ji Yong.

"Aku akan berusia 30 dan aku akan melewati fase penting dalam hidupku. Daripada menampilkan sesuatu yang trendi, musik dan penampilan baru, aku mengerjakan album ini seolah ini yang terakhir," kata personel BIGBANG ini, seperti dikutip dari Koreaboo.

"Aku mengerjakan album ini sedikit berbeda dari album-albumku yang lainnya. Aku menyadari bahwa ada banyak hal yang tidak ku ketahui tentang diriku, tentang hal-hal dalam diriku yang tak pernah kutemukan  dan memori yang hilang bertahun-tahun lalu," sambungnya.

Pelantun "Good Boy" ini juga mengatakan bahwa ia merasa kesepian setiap hari, tapi ia terlalu sibuk menghadapi jadwalnya yang padat.

"Tahun ini, aku memiliki waktu yang sulit dan aku merasa kesepian setiap hari. Sebelumnya, aku tak punya waktu untuk memikirkan soal ini. Tak penting untuk menunjukan bagian dalam diriku kepada orang lain dan aku tak ingin melakukannya juga," katanya.

"Mungkin in iakan menjadi pertunjukan pertama dan terakhir untuk menunjukan diriku sebagai Kwon Ji Young, bukan G-Dragon," pungkasnya.

Sebagai informasi, G-Dragon akan menggelar konser bertajuk "G-Dragon 2017 World Tour, Act III: M.O.T.T.E, Moment of Truth the End" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 3 September 2017, pukul 18.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.