Saykoji Garap Klip Video "Bukalah Hati" di Papua

Kompas.com - 18/07/2017, 17:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Igor Saykoji atau cukup disapa Igor, menggarap klip video "Bukalah Hati" di Wamena, Papua.

"Kami shooting di Wamena, sama anak anak di sana," kata pelantun lagu "Online" itu saat peluncuran single "Bukalah Hati" di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017).

Namun, saat proses pengambilan gambar berlangsung di Wamena, penyanyi Monita Tahalea dan Gaby Christy yang menyanyikan lagu "Bukalah Hati" tak bisa ikut.

"Sayang mereka (Gaby dan Monita) enggak bisa ikut," kata Igor.

[Baca: Saykoji Gandeng Monita Tahalea dan Gaby Christy untuk "Bukalah Hati"]

Berbeda dengan klip video musik rap pada umumnya, Igor bersama seorang videografer terbang ke Papua untuk menangkap situasi kehidupan anak-anak di sana, serta menampilkan keindahan alam di wilayah Timur negara ini.

"Kan biasa kalau video clip rap kan yang ditampilkan itu glamornya, kalau ini bener-bener kami shoot-nya di pasar, kami tunjukin kehidupan di sini, keindahan alam dan menurut saya ini sangat Indonesia," ungkap ayah dua anak itu.

"Di sana menyenangkan banget, banyak orang yang bilang belum ke Papua kalau belum ke Wamena dan di sana indah banget," sambungnya.

Igor menambahkan, banyak anak-anak di Wamena yang juga ikut terlibat dalam penggarapan klip video tersebut.

"Kami shoot videonya sama anak-anak di sana, komunitas dancer, komunitas foto, mereka bantuin kami sampai pakai drone dan lain-lain, banyak yang semangat ikut ambil bagian di sini," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.