Persiapan Ji Chang Wook Sebelum Ikut Wajib Militer 14 Agustus Nanti

Kompas.com - 19/07/2017, 17:22 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Setelah selesai shooting Suspicious Partner, kini artis peran Ji Chang Wook (30) sedang mempersiapkan dirinya untuk mengikuti wajib militer.

"Suspicious Partner adalah proyek yang sangat berarti untukku. Itu adalah drama komedi romantis pertamaku, itu adalah proyek terakhirku sebelum mengikuti wajib militer, dan aku sangat senang menjalaninya. Jadi, itu membuatku sedih (bila harus mengakhirinya)," jelas Ji Chang Wook seperti dikutip dari Soompi.

Pria kelahiran 5 Juli 1987 menambahkan bahwa dirinya akan segera melakukan wajib militer pada 14 Agustus mendatang.

"Aku akan mencoba sebaik mungkin untuk menjalani tugas ini dalam keadaan yang baik dan kemudian kembali. Aku akan kembali sengan proyek-proyek bagus setelah pelayananku usai,' ujarnya.

"Jadi, alangkah baiknya kalau kalian mau menungguku selama satu tahun sembilan bulan," imbuhnya.

[Baca juga: Sebelum Wajib Militer, Ji Chang Wook Persembahkan Konser]

 

Ji Chang Wook menerangkan pula, bahwa dirinya sedang berusaha menyelesaikan jadwalnya dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu sendiri.

"Aku berencana untuk mempersiapkan tubuh dan pikiranku selagi aku menunggu sampai 14 Agustus, dan kemudian aku masuk wamil," pungkasnya. 

[Baca juga: Berambut Cepak, Kyuhyun Super Junior Mulai Jalani Wajib Militer]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.