Aksi Kedua Demian Aditya di America's Got Talent Lebih Berbahaya

Kompas.com - 19/07/2017, 19:33 WIB
Demian Aditya mendengarkan komentar dewan juri Americas Got Talent (AGT) 2017. Just Jared/Americas Got TalentDemian Aditya mendengarkan komentar dewan juri Americas Got Talent (AGT) 2017.
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Pesulap dan illusionist Demian Aditya (36) kembali mengikuti ajang America's Got Talent (AGT) 2017.

Kali ini, ia memamerkan aksi yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Berdasarkan video yang diunggah di akun AGT, Demian bakal melakukan aksinya di luar studio.

Ia akan masuk ke sebuah kotak kayu yang dikubur di dalam lubang setinggi 10 kaki. Nantinya, lubang itu akan dipenuhi pasir. Di dalam kotak, akan ditaruh kamera kecil untuk memantau gerak-gerik Demian.

Simon Cowell yang duduk di bangku juri, berujar pada Demian dengan wajah cemas, "Apa Anda yakin akan melakukan hal ini?" "Ya, saya yakin," jawabnya.

[Baca juga: Simon Cowell: Demian Aditya Bisa Mati di Americas Got Talent]

Sebelum masuk ke dalam kotak, tubuh suami Sara Wijayanto ini dililit rantai besi. Kedua tangannya juga diborgol.

Demian harus melepaskan rantai itu sebelum pasir memenuhi lubang tersebut atau ia bisa kehilangan napas. Ia hanya punya waktu satu menit 30 detik untuk keluar dari kotak.

Saat sisa waktu 30 detik, tiba-tiba kamera pengawas di dalam kotak tak berfungsi, sementara pasir terus dimasukkan ke dalam lubang.

Sara yang juga turut menyaksikan aksi ekstrem tersebut, tiba-tiba panik. Para juri dan orang-orang yang menyaksikan hal tersebut tak kalah cemas.

Apakah Demian berhasil meloloskan dirinya? Simak video selengkapnya di bawah ini. Sebagai informasi, aksi pertama Demian dalam AGT 2017 juga tak kalah ekstrem.

Dalam aksinya, ia berbaring dengan kaki, tangan, dan leher dibelenggu. Ia hanya punya dua menit untuk melepaskan diri sebelum sekitar 400 kilogram pasir menimpanya.

[Baca juga: Aksi Demian Aditya di Americas Got Talent Banjir Pujian]

 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.