Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Tak Sepakat Dunia Hiburan Identik dengan Narkoba

Kompas.com - 19/07/2017, 23:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi Glenn Fredly mengatakan dirinya tak sepakat bila dunia hiburan kerap diidentikkan dengan hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

"Gue kurang sepakat soal itu, gue tidak sepakat kalau dunia entertainment identik dengan hal-hal yang negatif," kata pelantun "Januari" itu.

Karena bagi mantan kekasih Aura Kasih itu masih banyak musisi dan artis berprestasi yang juga perlu diperhitungkan.

"Jadi ya gue kurang sepakat dengan menggeneralisir, enggak bisa demikian, karena kita bisa ngeliat begitu banyak artis dan musisi yang berprestasi, itu jauh lebih penting untuk kita angkat," ungkapnya.

[Baca juga: MusikBagus Milik Glenn Fredly Luncurkan Lagu Anak Pelangiku]

 

Pelantun tembang "Terserah" itu beranggapan masih banyak profesi yang bisa terlibat dengan barang haram tersebut dan juga dekat dengan media yang membuat berita.

"Karena pekerjaan entertain itu dekat dengan media, tapi kalau hal ini (narkoba) yang dekat dengan media bukan cuma entertain, siapapun bisa dekat (dengan narkoba) tergantung media mengolah beritanya," ucap pria berdarah ambon itu.

[Baca juga: Sibuk Persiapkan Konser, Glenn Fredly Tunda Rilis Singel Baru]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com