Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Ajak Slank Tonton "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody"

Kompas.com - 20/07/2017, 19:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Glenn Fredly mengajak band Slank untuk menonton bareng film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di XXI Plaza Senayan, Kamis (20/7/2017).

Mereka menonton di Studio 4 bersama para penonton lainnya. Hadir pula manajer Slank Bunda Ifet bersama artis peran Aura Kasih yang duduk bersebelahan dengan Glenn yang menjabat sebagai produser musik dalam film itu.

Sebelum film dimulai, eksekutif produser Anggia Kharisma mengucapkan terima kasih atas kesediaan Slank menonton film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini.

Glenn juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Slank dan juga news anchor Najwa Shihab yang meluangkan waktunya untuk menonton Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

"Terima kasih buat Slank, mbak Nana (Najwa Shihab), Bunda Ifet, dan Aura, juga teman-teman. Ini kerja kolektif semua dan selamat menikmati film tersebut," ujar Glenn yang disusul diputarnya film tersebut.

Ditemui usai pemutaran film, penabuh drum Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim "Slank" merasa senang dengan film yang sarat akan pesan-pesan moral dan kehidupan itu.

"Gua suka kalimat-kalimat, quote-nya. Film bagus itu kalau skenarionya keren, jadi bagus," ucapnya.

"Senang banget Slank sudah mau datang dan mendukung film ini," timpal Glenn.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody berkisah tentang perjalanan Ben dan Jody setelah memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan "kopi terbaik".

Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi, dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan mendirikan kedai kopi nomor satu, lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com