Miller Khan: Aku Sudah Nyaman dengan Pacarku

Kompas.com - 20/07/2017, 19:36 WIB
Miller Khan dijumpai di Bloeming Restaurant & Bar, fX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Kamis (20/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAMiller Khan dijumpai di Bloeming Restaurant & Bar, fX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Kamis (20/7/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Miller Khan (30) memiliki gandengan baru.

Ketika berbincang dengan para wartawan di Bloeming Restaurant & Bar, fX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Kamis (20/7/2017), Miller bercerita tentang perempuan yang baru tiga bulan berpacaran dengannya. Nathalie Stephens, namanya.

"Dia cukup open mind. Maksudnya, cukup mengerti sama profesi yang aku jalani. Jadi, enggak masalah, sih," ujar pria warga negara Malaysia ini.

"Intinya aku udah nyaman, udah klop, nyambung ngobrolnya. Ya udah, itu aja udah cukup. Cantik aja enggak cukup, harus bisa perhatian, ngurusin aku, enak gitu. So far, so good," ujarnya lagi.

Baca juga: Baru 3 Bulan Pacaran, Miller Khan Sudah Ingin Menikah?

Pemeran film Petak Umpet Minako ini memanggil kekasihnya Pocahontas. Sosok itu, yang dikenal dunia lewat film animasi Pocahontas, merupakan putri kepala suku Indian di Amerika yang hidup dari akhir abad ke-16 hingga awal abad ke-17.

Miller mengungkapkan bahwa pacarnya bisa mengerti apa yang ia lakukan dalam pekerjaannya.

"Kalau aku ada adegan sentuhan sama lawan main, pasti ada rasa cemburu. Cuma, dipendam, karena dia ngerti itu cuma profesi aja," tuturnya.

Miller mengaku nyaman dengan Nathalie.

"Dia mandiri, bisa berdiri di kaki sendiri, enggak bergantung dari orangtua. Cewek yang bisa sendiri, enggak ngandelin cowok," tutupnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X