Sara Wijayanto Akui Tegang Saksikan Aksi Demian Aditya

Kompas.com - 20/07/2017, 20:54 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Sara Wijayanto mengaku tegang saat melihat aksi sang suami di America's Got Talent beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan Sara saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

"Iya itu tegang. Tegang aja sih kaya lebih rasanya campur aduk," ungkapnya.

Dalam aksi tersebut, Sara tampak begitu mencemaskan suaminya itu. Ia bahkan sempat menitikan air mata sebelum sang suami beraksi.

Sara juga sempat memaksa hendak memasuki arena aksi Demian lantaran sang suami tak kunjung keluar dari dalam tanah.

Pemain The Doll ini sadar adanya beberapa warganet yang tak suka dengan reaksinya itu. Namun Sara memilih tak menghiraukannya.

"Iya saya bereaksi, saya ga mau komentar apa-apa deh terserah deh orang mau ngomong apa," ungkapnya.

[Baca juga: Aksi Kedua Demian Aditya di Americas Got Talent Lebih Berbahaya]

 

Aksi kedua Demian kali ini lebih berbahaya dari sebelumnya. Berdasarkan video yang diunggah di akun AGT, Demian bakal melakukan aksinya di luar studio.

Ia masuk ke sebuah kotak kayu yang dikubur di dalam lubang setinggi 10 kaki. Kemudian, lubang itu akan dipenuhi pasir. Di dalam kotak, akan ditaruh kamera kecil untuk memantau gerak-gerik Demian.

Simon Cowell yang duduk di bangku juri, berujar pada Demian dengan wajah cemas, "Apa Anda yakin akan melakukan hal ini?" "Ya, saya yakin," jawabnya.

Sebelum masuk ke dalam kotak, tubuh Demian dililit rantai besi. Kedua tangannya juga diborgol.

Ia juga harus melepaskan rantai itu sebelum pasir memenuhi lubang tersebut atau ia bisa kehilangan napas. Ia hanya punya waktu satu menit 30 detik untuk keluar dari kotak.

[Baca juga: Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto, Tanggapi Sebutan Lebay]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.