Regina Rengganis Rasakan Keberadaan Hantu di Tempat Shooting

Kompas.com - 20/07/2017, 21:31 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Regina Rengganis (19) mengaku bisa merasakan keberadaan hantu. Hal itu juga terjadi ketika ia menjalani shooting film horor Petak Umpet Minako.

"Kalau aku lebih ngerasain ya. Jadi, aku tahu titik-titik yang ada (hantu), yang mungkin mereka enggak suka diganggu. Jadi, aku agak menghindar," cerita Regina ketika ditemui di Bloeming Restaurant & Bar, fX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Kamis (20/7/2017).

"Cuma, kalau yang lebih terganggu, di produksi ini ada kejadian malem-malem jam 11 (23.00), lampu mati di gedung CTC itu. Terus, sinyal juga enggak ada selama sejam. Jadi, kami yang ada di atas gedung itu enggak tahu mau ngapain, cuma nongkrong doang," sambungnya.

Regina juga menceritakan bahwa ia sedang melakukan adegan bersama pemeran lainnya.

"Itu kalau enggak salah scene-nya aku sama Miller (Khan)," tuturnya.

Regina merasa beruntung bahwa selama shooting ia tidak melihat hantu.

"Alhamdulillah. Enggak sih melihat (hantu). Ha ha ha. Soalnya banyak banget. Aku lebih ke ngerasain ada di mana posisinya. Mereka enggak suka diganggu, mereka akan ngusir. Kalau mereka (hantu) beneran terganggu, mungkin baru mereka (hantu) menampakkan diri," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.