Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Aming Batal Berikan Seserahan kepada Evelyn

Kompas.com - 21/07/2017, 13:56 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum artis peran Aming Sugandhi, yakni Devi Waluyo berencana memberikan seserahan kepada pihak Evelyn Nada Andjani seusai Aming membacakan ikrar talak.

Namun pembacaan ikrar talak yang direncanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jumat (21/7/2017), tidak jadi diadakan karena majelis hakim tak hadir.

"(Selain talak) ada seserahan. Mbak Devi akan seserahan ke saya, saya cuma menerima saja kok," ujar kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, yang turut hadir di pengadilan.

"Udah siap, cuma kan ikrarnya belum bisa dilaksanakan hari ini. Jadi serah terimanya belum bisa dilakukan," timpal Devi.

[Baca juga: Pembacaan Ikrar Talak Aming terhadap Evelyn Ditunda]

Devi menjelaskan lebih lanjut soal seserahan yang akan diberikan kepada pihak Evelyn.

"Yang kemarin diputuskan saja. Nafkah idah sama mut'ah, yang apartemen kemarin itu. Nafkah idah sesuai keputusan kemarin, 8 (Rp 8 juta) kali 3 bulan. Sama sertifikat apartemen, bukti kepemilikan. Cuma untuk balik nama dan lain-lain itu diserahkan ke Evelyn," ujar Devi.

[Baca juga: Kuasa Hukum Ungkap Alasan Evelyn Tak Datang di Pembacaan Ikrar Talak]

Sebagai informasi, Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016. Namun, delapan bulan kemudian, pada 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan cerai talak terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.

Kemudian, Majelis Hakim PA Jakarta Selatan resmi memutus cerai pernikahan keduanya secara hukum pada Jumat, 16 Juni 2017.

[Baca juga: Aming Sebut Masih Punya Banyak Utang Bersama Evelyn]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com