Istri Maruli Tampubolon Hamil Lagi

Kompas.com - 21/07/2017, 18:14 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Maruli Tampubolon (30) mengaku sedang senang. Istrinya, Mita Soedarjo, saat ini sedang hamil anak kedua.

"Sebentar lagi saya akan memiliki lagi," ujar Mario saat dijumpai di Queens head Gribe Order, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Mario mengatakan bahwa istrinya sedang mengandung usia tiga bulan. Ia berharap jenis kelamin anak keduanya adalah laki-laki. Pasalnya, anak pertama Mario adalah perempuan, Jemima Nava Baijens Tampubolon.

[Baca juga: Maruli Tampubolon: Bernyanyi Seperti Bernapas]

 

Terkait kondisi kandungan sang istri, kata Mario, saat ini dalam keadaan sehat. Tidak ada kendala apapun yang dialami oleh istrinya sejauh pemeriksaan dokter.

"Cek bagus dan happy lah kami. Kami percayain aja," ucap dia. Enggak ada sih. Ngimpiin saya aja," jawab Mario saat ditanyai ngidam seperti apa istrinya sejauh ini.

[Baca juga: Maruli Tampubolon Main Film Bertema Bela Negara]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.