Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle Akan Kembali Hadir di Antara Ben dan Jody

Kompas.com - 21/07/2017, 21:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Julie Estelle akan hadir lagi di tengah-tengah Ben dan Jody, dua karakter yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto dalam film Filosofi Kopi.

Julie yang pada seri pertama Filosofi Kopi (2015) memainkan karakter seorang Q-grader bernama El diketahui tak terlibat lagi dalam sekuelnya. Namun kali ini, tokoh El bakal kembali lagi lewat sandiwara radio Filosofi Kopi.

"Iya jadi di drama radio itu dijelaskan transisi antara Filkop pertama dan kedua, El itu ke mana?" kata Julie saat ditemui di Kedai Filosofi Kopi, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

"Kalau enggak salah minggu ini El itu akan ada di drama radio," tambahnya.

Kisah adaptasi dari cerpen karya Dewi "Dee" Lestari ini sudah mengudara sejak 3 Juli 2017 lalu di sekitar 20 stasiun radio.

[Baca juga: Dua Alasan Utama Filosofi Kopi Dibikin Sekuel]

 

Ceritanya tentang Ben dan Jody yang berkeliling Indonesia dengan VW Combi untuk berjualan kopi. Hingga suatu hari mereka bertemu lagi dengan El (Julie Estelle), perempuan yang pernah membantu keduanya dalam pencarian biji kopi Tiwus.

"Jadi dengerin radio-radio kalian untuk tahu ceritanya, hehehe. Ya siapa tahu ada yang ketiga, El muncul lagi," ujar Julie sambil tersenyum.

[Baca juga: Bocoran Filosofi Kopi 2, Menguji Petualangan Ben dan Jody]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com