Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati dan Stok Berkardus-kardus Es Krim

Kompas.com - 22/07/2017, 19:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku sebagai pecinta es krim. Bahkan pelantun "Mimpi" itu sengaja menyiapkan stok es krim dalam jumlah banyak di rumahnya.

"Of course (ada stok es krim). Aku nyetok banyak banget, berkardus-kardus (kotak-kotak kecil es krim)," katanya usai menghadiri acara Cornetto Pop Awards di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017).

Semenjak ada varian baru dari produk es krim yang ia gemari, jenis stok es krim yang disimpan Isyana dipastikan bertambah.

"Hari ini saya senang sekali karena ini yang saya nanti-nantikan. Saya senang banget es krim yang berwarna-warni akhirnya ini keluar. Benar-benar sesuai ekspektasi karena rasanya ada karamelnya, ada crunch yang meletus-letus gitu di mulut. Jadi enak banget," ucap Isyana.

Sangat menyukai es krim yang notabene mengandung banyak lemak, teman duet Raisa dalam lagu "Anganku Anganmu" ini mengaku tak takut berat badannya naik.

"Enggak (takut) dong, kan olahraga," ujarnya singkat seraya tersenyum lalu bergegas pergi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com