Fachri Albar Dijuluki Mesin Diesel

Kompas.com - 23/07/2017, 12:50 WIB
Fachri Albar saat menghadiri jumpa pers film Bukan Cinta Malaikat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANFachri Albar saat menghadiri jumpa pers film Bukan Cinta Malaikat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fachri Albar mengaku gugup setiap kali memulai berbicara dengan banyak orang.

Kegugupan Fachri itu diungkap dalam sebuah web series yang menceritakan kisah-kisah tersembunyi dari berbagai pelaku profesi.

"Kalau sering nervous itu sering dialami semua orang. Kalau gua lucunya, gua setiap first take doang. Jadi kalau mau mulai kayak gugup aja," ucap Fahcri dalam sebuah acara bincang-bincang di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Fachri mengaku setelah lebih lama berbicara kegugupannya hilang. Bahkan ia sulit berhenti bicara.

"Makanya gua dijuluki (mesin) diesel kalau kerja. Jadi gua sama kayak diesel," kata dia.

Putra penyanyi Ahmad Albar itu mengatakan sudah lama ia mengalami hal itu. Ia juga tidak tahu mengapa merasa gugup. Namun ia tidak mau mencari tahu penyebabnya ataupun mengobatinya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X