Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Ulang Tahun, Mantan Suami Jessica Iskandar Tak Ucapkan Selamat

Kompas.com - 24/07/2017, 18:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, merayakan ulang tahun ke-3 pada Jumat (21/7/2017).

Menurut Jessica, tidak ada ucapan selamat ulang tahun dari mantan suaminya, Ludwig Franz Wilibald, untuk mengucapkan selamat kepada anaknya tersebut.

"Oh enggak sempat. Belum. Mungkin lupa kali... Sibuk," kata Jessica dengan nada ragu, saat ditemui di sebuah Studio Diera Bachir, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

"Tapi yang pasti, didoain dalam hatinya dia (Ludwig) semoga anaknya selalu sehat, selalu bahagia, selalu jadi anak yang pintar untuk nusa dan bangsa," sambungnya.

Sebagai ibu, Jessica merasa sedih karena Ludwig tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada putranya. Meskipun begitu ia memaklumi sikap lelaki itu.

Jessica mengaku sengaja tidak mengingatkan Ludwig soal ulang tahun Barack. Alasannya, ia merasa menyesal ketika memberitahu Ludwid soal ulang tahun ke-2 Barack tahun lalu.

"Kalau aku terakhir waktu Barack umur dua tahun. Aku ngabarin sih El Barrack udah bisa lari-lari segala macam. Tapi dia jawabannya dingin gitu," kata Jessica.

Menurut Jessica, itu komunikasi terakhirnya dengan Ludwig. "Sama sekali sudah enggak ada komunikasi. Kan Jessica Iskandar sudah move on," katanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com