Hanung Bramantyo Ingin Armada Ada di "Asal Kau Bahagia"

Kompas.com - 24/07/2017, 23:57 WIB
Grup band Armada saat diabadikan dalam jumpa pers film Asal Kau Bahagia di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungGrup band Armada saat diabadikan dalam jumpa pers film Asal Kau Bahagia di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Lagu 'Asal Kau Bahagia' milik Armada segera diangkat ke layar lebar. Sutradara Hanung Bramantyo pun dipercaya sebagau co produser dari film ini.

Ditemui di acara jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017), Hanung mengungkap keinginannya untuk memunculkan para personel Armada yakni Rizal pada vokal, Radha pada gitar, Mai pada gitar, Andit pada drum dan Endra pada bass sebagai cameo.

"Mungkin sebagai cameo, kalau enggak muncul cuman janggal kalau enggak muncul," ujar Hanung.

"Lucu kali kalau muncul mungkin jadi supir taksi atau gojek," imbuhnya.

[Baca juga: Asal Kau Bahagia Milik Band Armada Difilmkan]

Mendengar ide dari Hanung, sang vokalis, Rizal pun menolak. "Pertama tahu kita tahu jadi layar lebar pun kita berharapnya enggak ada kita di layar. Kita sih menyerahkan ke beliau saja, tapi kita penginnya enggak usah," kata Rizal.

Pasalnya Armada selalu merasa gagal saat harus berakting untuk video klip.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Intinya kita enggak mau, bikin akting video klip aja susah banget lho. Kita suka ketawa bikin video klip kita yang main, kita selalu ngerasa gagal kalau akting," ucap Rizal lagi.

[Baca juga: Rizal Band Armada Takut Ditanyai Kapan Nikah]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X