Surat Linkin Park untuk Chester Bennington

Kompas.com - 25/07/2017, 07:26 WIB
Chester Bennington, vokalis grup band asal AS, Linkin Park, tampil di atas panggung saat pesta peluncuran album iHeartRadio yang digelar State Farm di iHeartRadio Theatre Los Angeles, di Burbank, California, Senin (22/5/2017) waktu setempat. Seperti diberitakan, Chester meninggal dunia dengan bunuh diri pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat, dalam usia 41 tahun. AFP / GETTY IMAGES FOR IHEARTMEDIA / RICH FURYChester Bennington, vokalis grup band asal AS, Linkin Park, tampil di atas panggung saat pesta peluncuran album iHeartRadio yang digelar State Farm di iHeartRadio Theatre Los Angeles, di Burbank, California, Senin (22/5/2017) waktu setempat. Seperti diberitakan, Chester meninggal dunia dengan bunuh diri pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat, dalam usia 41 tahun.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Band Linkin Park mengeluarkan pernyataan resmi empat hari setelah vokalisnya, Chester Bennington, meninggal dunia.

Pernyataan itu mereka tuangkan dalam sebuah surat untuk Bennington, Senin (24/7/2017)M

Di dalam surat itu Mike Shinoda dan kawan-kawan mengungkapkan kesedihan, serta kenangan mereka akan Bennington dan musik yang mereka ciptakan bersama. Mereka sangat sedih dan masih berusaha mencerna kepergian Bennington.

"Engkau menyentuh begitu banyak orang, mungkin lebih dari yang kau sadari. Dalam beberapa hari ini kami melihat betapa besar dukungan dan cinta dari seluruh dunia," tulis Linkin Park.

"Talinda (istri Bennington) dan keluarga sangat berterima kasih dan ingin dunia tahu bahwa engkau adalah suami, saudara, dan ayah terbaik, keluarga tidak akan lagi utuh tanpamu," demikian surat itu.

[Baca juga: Lagu Heavy Linkin Park, Gambarkan Kegelisahan Chester Bennington]

Linkin Park menggambar saat-saat mereka berbicara tentang rencana-rencana masa depan band mereka. Menurut mereka, semangat Bennington sangat berpengaruh.

"Kepergianmu meninggalkan kekosongan yang tidak akan bisa terisi. Sosok yang riuh, lucu, ambisius, kreatif, baik hati, dan murah hati sudah tidak ada lagi,"  tulis band yang dibentuk pada 1996 itu.

Mereka berusaha menerima semua masalah yang dihadapi Bennington.

[Baca juga: Chester Bennington Meninggal Dunia, Linkin Park Batalkan Tur]

"Bagaimana pun caramu menyanyi tentang pergumulanmu itu membuat orang jatuh cinta padamu," kata mereka.

"Dengan berani engkau mengungkapkannya, dan itulah yang menyatukan kita dan membuat kami lebih manusiawi."

"Hatimu sangat lapang dan engkau tak segan menunjukkannya," kata Linkin Park.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X