Vierratale Pindah ke Manajemen Glenn Fredly

Kompas.com - 25/07/2017, 14:21 WIB
Vierratale dalam konferensi pers soal kasus mantan manajernya di Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVierratale dalam konferensi pers soal kasus mantan manajernya di Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Vierratale "pindah rumah". Band yang digawangi Widy (vokal), Raka (gitar), dan Kevin Aprilio (keyboard), ini kini bergabung dengan Bumi Entertainment, manajemen yang juga menaungi penyanyi Glenn Fredly.

"Vierra sekarang di bawah manajemen Bumi Entertainment, itu manajemen mas Glenn Fredly. Kalau ada kontek yah ke situ aja," ujar Kevin dalam konferensi pers di Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam.

Mereka mengumumkan perpindahan manajemen itu agar event organizer atau media tak lagi menghubungi mantan manajer mereka, Deni Irawan, untuk urusan pekerjaan.

"Kami mau clearkan. Takut ada kesalahpahaman, fungsinyaa kasih tahu itu. Kami di manajemen baru, kontaknya enggak ke Mas Deni," kata Kevin.

"Cuma pengin kasih tahu Vierra manajemen baru, jangan hubungin Mas Deni," timpal Widy.

Kevin menambahkan, keputusan mereka berpindah manajemen karena terjadi masalah antara Vierratale dengan manajer mereka sebelumnya. Meski saat ini persoalan tersebut sudah dianggap selesai.

Putra pasangan musisi Addie MS dan Memes itu mengakui setahun terakhir Vierratale merasa tak terurus dengan baik akibat sang mantan manajer tersandung masalah finansial.

"Kayak enggak ada yang jemput bola. Biasanya EO dan manajemen sama-sama saling cari job, bukan. Tapi ini EO yang nyari kami aja, nah kayak ada line yag terputus beberapa bulan ini. Mungkin fokusnya terpecah karena harus selesaikan masalahnya itu," katanya lagi.

Karena itu, lanjut Kevin, Vierratale pindah ke manajemen baru untuk membenahi diri. "Sekarang kami dengan manajemen Glenn Fredly sama tim," ujar Kevin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X