Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vierratale Pindah ke Manajemen Glenn Fredly

Kompas.com - 25/07/2017, 14:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Vierratale "pindah rumah". Band yang digawangi Widy (vokal), Raka (gitar), dan Kevin Aprilio (keyboard), ini kini bergabung dengan Bumi Entertainment, manajemen yang juga menaungi penyanyi Glenn Fredly.

"Vierra sekarang di bawah manajemen Bumi Entertainment, itu manajemen mas Glenn Fredly. Kalau ada kontek yah ke situ aja," ujar Kevin dalam konferensi pers di Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam.

Mereka mengumumkan perpindahan manajemen itu agar event organizer atau media tak lagi menghubungi mantan manajer mereka, Deni Irawan, untuk urusan pekerjaan.

"Kami mau clearkan. Takut ada kesalahpahaman, fungsinyaa kasih tahu itu. Kami di manajemen baru, kontaknya enggak ke Mas Deni," kata Kevin.

"Cuma pengin kasih tahu Vierra manajemen baru, jangan hubungin Mas Deni," timpal Widy.

Kevin menambahkan, keputusan mereka berpindah manajemen karena terjadi masalah antara Vierratale dengan manajer mereka sebelumnya. Meski saat ini persoalan tersebut sudah dianggap selesai.

Putra pasangan musisi Addie MS dan Memes itu mengakui setahun terakhir Vierratale merasa tak terurus dengan baik akibat sang mantan manajer tersandung masalah finansial.

"Kayak enggak ada yang jemput bola. Biasanya EO dan manajemen sama-sama saling cari job, bukan. Tapi ini EO yang nyari kami aja, nah kayak ada line yag terputus beberapa bulan ini. Mungkin fokusnya terpecah karena harus selesaikan masalahnya itu," katanya lagi.

Karena itu, lanjut Kevin, Vierratale pindah ke manajemen baru untuk membenahi diri. "Sekarang kami dengan manajemen Glenn Fredly sama tim," ujar Kevin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com