Lupa Hari Jadi dengan Pacar, Ge Pamungkas Mendadak Romantis

Kompas.com - 25/07/2017, 14:42 WIB
Ge Pamungkas diabadikan usai berbincang dengan wartawan di Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGe Pamungkas diabadikan usai berbincang dengan wartawan di Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ge Pamungkas selalu punya cara untuk mengucapkan selamat hari jadiannya dengan presenter Angie Ang, yang menjadi kekasihnya selama 2 tahun 5 bulan ini.

Saat dijumpai di Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017), Ge mengatakan bahwa ia lupa mengucapkan selamat hari jadinya yang jatuh setiap tanggal 23.

Biasanya ia menulis kalimat-kalimat jahil untuk mengucapkan selamat. Tapi tidak kali ini. Ia malah menulis kalimat-kalimat romantis di Instagram miliknya.

"Iya (suka nulis caption romantis kalau salah. Hahaha. Gue posting tanggal 24. Harus yang romantis nih, biasanya kan yang jahil-jahil nih," kata Ge.

"Gue kira tanggal 23, eh udah tanggal 24. Mana followers gue udah bilang, 'Cieee... Bang, udah tanggal 23 nih. Happy anniversary," tambahnya.

Pemeran film Mars Met Venus ini mengaku lupa memberi ucapan selamat karena sibuk dengan pekerjaan di luar kota.

"Kemarin pergi ke Makassar. Terus ada perbedaan waktu kan. Kalau di Jakarta kan WIB, kalau di Makassar juga WIB kan. Waktu Indonesia Besok. Hahaha," ujarnya.

Ge menerangkan untungnya sang kekasih tak marah atas kelalaiannya itu.

"Berhasil. Whatsapp-nya langsung wahhh... emoticon-nya tersenyum semua. Waduhh... untung aja. Lega banget," kata Ge.

"Biasanya kalau anniversary, emoticon-nya tuh yang jahil-jahil gitu. Itu lho yang kayak piramid warna cokelat terus ada matanya. Hahaha. Biasanya itu," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X