Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Siahaan: Saya Penyanyi, Bukan Motivator

Kompas.com - 25/07/2017, 19:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcell Siahaan (39) tidak akan banyak mengobrol saat menggelar konser tunggal di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 23 September 2017.

Menurut dia, ia akan menghilangkan interaksi berlebihan seperti yang kerap terjadi pada konser-konser penyanyi lain dalam konsernya nanti.

"Saya ingin punya konsep konser yang tidak terlalu banyak ngobrol. Saya bukan seorang motivator atau stand up comedy, tapi saya penyanyi," ujarnya di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Marcell mengatakan, secara pribadi ia merasa terganggu ketika menonton konser dengan penyanyi yang terlalu banyak berinteraksi dengan penonton.

Meski tak banyak mengobrol, Marcell berjanji tidak akan berdiam diri ataupun mengabaikan penonton yang hadir.

Ia sudah mempunyai cara bagaimana memanjakan penonton dalam konser perayaan 15 tahun berkarier di industri musik sekaligus perayaan ulang tahun ke-40 nanti.

"Saya akan tetap memanjakan penggemar saya. Saya ingin yang simpel sih," ucap dia.

Konser Marcell yang bertajuk 'Once In A Lifetime' itu akan diiringi oleh band yang dipimpin Rishanda Singgih. Ia juga akan berkolaborasi dengan penyanyi yang masih ia rahasiakan identitasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com