Jeremy Thomas: Saya dan Istri Akan Lebih Menjaga Kedua Anak Kami

Kompas.com - 26/07/2017, 11:42 WIB
Jeremy Thomas dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJeremy Thomas dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) sore.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jeremy Thomas (45) mengatakan bahwa ia dan istrinya, Ina Indayanti Thomas, akan lebih menjaga anak-anak mereka, Valerie Theresa Thomas (18)  dan Axel Matthew Thomas (19).

Jeremy dan Ina tak mau Axel terjerat lagi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Mereka juga tidak mau Valerie mengalami hal yang sama.

Baca juga: Putra Jeremy Thomas Menyesal Pesan Happy Five

"Tentunya demikian (menjaga anak-anak), dengan cara saya memantau pergaulan mereka," ujar Jeremy dalam wawancara lewat telepon, Rabu (26/7/2017).

"Saya juga selalu mengingatkan kepada istri saya, 'Mari kita melihat peristiwa ini dari kacamata yang clear, sehingga kita bisa lebih mawas lagi terhadap putra putri kita'," ucapnya.

"Saya bilang kepada Ina, 'Mari kita selalu melihat sisi positifnya dari kejadian ini'," tekannya.

Baca juga: Istri Jeremy Thomas: Ini adalah Kelalaian Mama dan Papa

Axel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba dengan dugaan memesan pil happy five dari pengedar narkoba.

Sejak Rabu minggu lalu (19/7/2017), Axel mendekam di sel tahanan Satuan Narkoba Polda Metro Jaya sambil menunggu rangkaian sidang kasus tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X