Manajer: Kalau Ashanty Sudah Pasti Hamil, Kami Akan Rilis Kabar

Kompas.com - 26/07/2017, 15:52 WIB
Ashanty dan Anang Hermansyah diabadikan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAshanty dan Anang Hermansyah diabadikan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer penyanyi Ashanty (32), Teguh, mengatakan bahwa jadwal menstruasi istri dari pemusik Anang Hermansyah itu memang terlambat satu minggu, tetapi dokter belum menyebut bahwa Ashanty hamil.

"Ya, Bunda (Ashanty) sudah telat (terlambat menstruasi) satu minggu," ucap Teguh pada Rabu (26/7/2017) ketika diwawancara melalui telepon.

"Tapi, masih make sure ke dokter lagi (mengenai kehamilan itu). Sebetulnya, itu keterlambatan, baru telat satu minggu. Cuma, kepastian hamil masih tunggu dari dokter," ucapnya lagi.

Baca juga: Pajang Foto Ashanty, Aurel Hermansyah Tulis Tambah Lagi Adikku

Pada Selasa (25/7/2017), ke InstaStory-nya, Titania Aurelie Nurhermansyah (19) atau Aurel, anak sulung Anang, memasang foto Ashanty berbaring di tempat tidur sebuah rumah sakit dan menulis, "Tambah lagi adikkuuuu."

Azriel Akbar Hermansyah (17), adik Aurel, melakukan hal yang sama.

"Yeayyy punya adik lagiii," tulis pemilik akun @azriel_hermansyah tersebut terkait foto Ashanty yang diunggahnya.

Baca juga: Aurel Hermansyah Kabarkan Akan Punya Adik Lagi

Foto dan tulisan mereka menimbulkan dugaan bahwa Ashanty sedang memeriksakan kehamilannya.

Teguh mengatakan bahwa kedua anak Anang dari penyanyi Krisdayanti, yang sudah bercerai dari Anang, itu terlalu bersemangat untuk membagi kebahagiaan mereka ke para netizen.

"Yang di InstaStory itu, anak-anak buru-buru saja. Makanya, nanti kalau sudah ada hasil dari dokter, seperti apa, akan kami rilis," ujar Teguh.

Hingga kini, Ashanty sudah punya dua anak balita dari Anang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X