Rambut Baru Widi Mulia Hasil Diskusi dengan Anak dan Suami

Kompas.com - 26/07/2017, 19:38 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Vokalis Widi Mulia tampil dengan rambut baru. Widi yang biasa tampil berambut pendek, kini rambut istri artis peran Dwi Sasono ini dibiarkan panjang tergerai hingga sepundak. Menurut Widi, ini adalah salah satu hasil negosiasi dengan suami dan anak-anaknya.

"Kalau di dunia entertainment, senangnya aku bisa bereksperimen dengan berbagai cara. Dari make up, pilihan baju, termasuk rambut," kata Widi saat ditemui di acara Peluncuran Vaseline Repairing Jelly di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

"Untuk rambut kali ini aku senang. Karena ini hasil negosiasi anakku. Aku sebenarnya senang pendek dan pengin pendek terus," lanjutnya.

Pasalnya, selama ini Widi merasa risih saat rambutnya tumbuh panjang. Namun, keputusannya memotong rambut pendek itu mendapat protes dari anak-anaknya.

"Karena gerah, kesel, sebel jadinya sudah deh potong pendek aja lagi tapi anakku manyun. Dia pengin ibunya rambutnya panjang," ungkapnya.

[Baca juga: Widi Mulia Apresiasi Angga Dwimas Sasongko yang Ingin Mengajar Gratis]

 

Selain memanjangkan rambut, Widi juga mewarnainya. Warna hijau tosca pun dibubuhkan di bagian ujung rambutnya. Lagi-lagi hal ini adalah hasil diskusi dirinya dengan anak dan sang suami.

"Ya gimana biar ibunya enggak membosankan tampilannya, karena harus hadir di acara-acara tertentu. Oke kalau aku warnain yang berbeda dan akhirnya aku sama anak-anak nentuin warna," kata ibu tiga anak ini.

"Jadi menyenangkan untuk pekerjaan aku di dunia entertainment dan aku sebagai ibu mereka," imbuhnya.

[Baca juga:  Widi B3 Ternyata Tak Suka Berias Wajah]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.