Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Baru Widi Mulia Hasil Diskusi dengan Anak dan Suami

Kompas.com - 26/07/2017, 19:38 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Vokalis Widi Mulia tampil dengan rambut baru. Widi yang biasa tampil berambut pendek, kini rambut istri artis peran Dwi Sasono ini dibiarkan panjang tergerai hingga sepundak. Menurut Widi, ini adalah salah satu hasil negosiasi dengan suami dan anak-anaknya.

"Kalau di dunia entertainment, senangnya aku bisa bereksperimen dengan berbagai cara. Dari make up, pilihan baju, termasuk rambut," kata Widi saat ditemui di acara Peluncuran Vaseline Repairing Jelly di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

"Untuk rambut kali ini aku senang. Karena ini hasil negosiasi anakku. Aku sebenarnya senang pendek dan pengin pendek terus," lanjutnya.

Pasalnya, selama ini Widi merasa risih saat rambutnya tumbuh panjang. Namun, keputusannya memotong rambut pendek itu mendapat protes dari anak-anaknya.

"Karena gerah, kesel, sebel jadinya sudah deh potong pendek aja lagi tapi anakku manyun. Dia pengin ibunya rambutnya panjang," ungkapnya.

[Baca juga: Widi Mulia Apresiasi Angga Dwimas Sasongko yang Ingin Mengajar Gratis]

 

Selain memanjangkan rambut, Widi juga mewarnainya. Warna hijau tosca pun dibubuhkan di bagian ujung rambutnya. Lagi-lagi hal ini adalah hasil diskusi dirinya dengan anak dan sang suami.

"Ya gimana biar ibunya enggak membosankan tampilannya, karena harus hadir di acara-acara tertentu. Oke kalau aku warnain yang berbeda dan akhirnya aku sama anak-anak nentuin warna," kata ibu tiga anak ini.

"Jadi menyenangkan untuk pekerjaan aku di dunia entertainment dan aku sebagai ibu mereka," imbuhnya.

[Baca juga:  Widi B3 Ternyata Tak Suka Berias Wajah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com