Gara-gara Foto Pertunangan, Raisa Dapat Penghargaan dari Instagram - Kompas.com

Gara-gara Foto Pertunangan, Raisa Dapat Penghargaan dari Instagram

Kompas.com - 27/07/2017, 10:31 WIB
Raisa diabadikan di acara ulang tahun ke-17 Trax FM yang diselenggarakan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Raisa diabadikan di acara ulang tahun ke-17 Trax FM yang diselenggarakan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertunangan penyanyi Raisa Andriana dengan aktor Hamish Daud ternyata tak hanya menyita perhatian warnaget, melainkan juga pengelola Instagram.

Buktinya, akun @raisa6690 milik Raisa dinobatkan oleh Instagram sebagai akun dengan Posting Teratas di Indonesia tahun 2017.

Ini berdasarkan jumlah likes dan komentar dalam satu posting akun teratas Indonesia dari Januari hingga Juni 2017.

Ada tiga foto pertunangan yang diunggah Raisa dalam akun Instagram-nya pada 22 Mei 2017 lalu. Satu di antaranya adalah fotonya yang duduk berdampingan dengan Hamish.

Foto itu mendapat 1,8 juta likes dan 43.474 komentar.

 

My fiance ??

A post shared by @raisa6690 on May 22, 2017 at 9:45am PDT

Lalu foto berikutnya menunjukkan tangan keduanya saling bergenggaman dan mendapat 1,2 juta likes serta 49.265 komentar.

Terakhir adalah foto suasana pertunangan mereka yang mendapat 1,2 juta likes dan 26.029 komentar.

"Pertunangan Raisa dengan Hamish Daud yang di-posting di Instagram menjadi sebuah berita besar, setelah sebelumnya keduanya mempertahankan privasi hubungan mereka. Followers Raisa terus menanti berita terbaru seputar kegiatannya, terlebih berkaitan dengan rencana pernikahan Raisa dan Hamish," demikian penjelasan dari pihak Instagram dalam pernyataaan tertulisnya.

Namun saat malam penganugerahan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017), Raisa berhalangan hadir untuk menerima trofinya dari Product Marketing Director Instagram, Susan Rose.

Ia cuma bisa menyampaikan terima kasihnya lewat sebuah tayangan video yang ditampilkan dalam acara.

"Thank you so much Instagram buat aku sarana untuk bebagi persolnality aku dan berbagi kegiatan dengan teman aku gimana sih sehari-hari aku. Kedua, gimana berinteraksi dengan pendengar aku dan aku ke depannya aku mau pakai Instagram untuk bisnis dan promo aku," kata Raisa lewat video.


EditorKistyarini

Close Ads X