Ayu Ting Ting: Mending Teman Saya Sedikit, asalkan Setia

Kompas.com - 27/07/2017, 10:42 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayi Ting Ting menegaskan bahwa ia lebih memilih punya sedikit teman dekat ketimbang banyak teman, namun tak setia.

Ini ia ungkapkan usai mendapat penghargaan sebagai pemilik akun Instagram dengan pengikut terbanyak di Indonesia dalam Discover Your Story di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam.

"Mendingan saya punya temen dikit, tapi semuanya setia. Daripada punya temen banyak, tapi...," ujar Ayu sambil tersenyum tanpa menyelesaikan perkataannya.

Ucapan pelantun "Alamat Palsu" ini sekaligus menjawab kabar yang menyebut ia selama ini dikucilkan oleh rekan-rekannya dalam program Pesbukers di salah satu stasiun televisi swasta.

"Enggak ah (dikucilkan), saya biasa aja. Saya mau ada yang negur syukur, enggak ada yang negur ya udah. Jalani aja hidup masing-masing," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, ayah Ayu, Abdul Rozak, menyebut putrinya itu sering mendapat sindiran dan diasingkan selama mengisi program Pesbukers.

Abdul Rozak mengungkap hal itu menyusul kabar Ayu mundur dari Pesbukers beberapa waktu lalu.

"Ya banyak sindiran-sindiran, diasingkan. Kadang ada pengaduan soal itu, tapi dia bilang 'enggak apa-apa ayah, jangan ditanggapin' gitu. Dia mah sabar banget," ungkap Rozak saat dihubungi wartawan, Jumat (14/7/2017) lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.