Shandy Aulia Jatuh Cinta pada Eiffel I'm in Love 2

Kompas.com - 28/07/2017, 20:22 WIB
Shandy Aulia seusai menjalani sesi bincang-bincang dalam program Rumpi di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANShandy Aulia seusai menjalani sesi bincang-bincang dalam program Rumpi di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses shooting film drama Eiffel I'm in Love 2 akan rampung dalam waktu dekat ini. Hal itu diungkap salah satu bintangnya, Shandy Aulia.

"Saya masih proses shooting film Eiffel I'm in Love 2, belum selesai-selesai. Masih ya... mungkin 10 atau 20 persen lagi (selesai shooting)," kata Shandy Aulia saat ditemui di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Dalam sekuel film Eiffel I'm in Love (2003) itu, Shandy kembali beradu akting dengan Samuel Rizal.

Menurut Shandy, cerita sekuel ini lebih menarik daripada yang pertama. Seperti film pertama, pengambilan gambar dilakukan di Perancis dan Indonesia.

"Seru ya, ini kan film yang membuat saya jatuh cinta dengan seni peran. Jadi ya selain happy ada de javu juga. Super excited-lah terhadap filmnya," kata dia.

"Pokoknya saya di sini baca cerita (skenario) pertama kali, saya benar-benar suka banget. Ini bukan karena saya yang main ya, tapi memang saya jatuh cinta banget sama filmnya," sambungnya.

Film Eiffel I'm in Love diangkat dari novel karya Rachmania Arunita yang mengisahkan konflik antara orangtua dan remaja. Film itu dirilis pada 2003 lalu dan disutradari oleh Nasri Cheppy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.