Shandy Aulia: Soal Anak, Kami Siap Kapan Saja Tuhan Kasih

Kompas.com - 29/07/2017, 09:07 WIB
Shandy Aulia menghadiri acara kebersamaan dalam merayakan Hari Natal di SMA Kolese Gonzaga, di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanShandy Aulia menghadiri acara kebersamaan dalam merayakan Hari Natal di SMA Kolese Gonzaga, di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia mengaku masih terus berusaha untuk mendapatkan momongan bersama suaminya, David Herbowo.

Ia belum berminat untuk menjalani program anak dengan kecanggihan teknologi kedokteran saat ini.

"Kami natural saja. Pokoknya anytime Tuhan kasih, kami oke," kata Shandy yang dipersunting David pada 2011 lalu saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Shandy menambahkan mempunyai anak adalah harapan semua pasangan yang menikah. Namun, ia tidak mau hal itu menjadi beban yang malah membuat hubungannya dengan suami tidak harmonis.

"Ya karena memang kami enggak pernah (ngotot segera punya anak). Bukan yang harus segala sesuatu dipikirkan. Jadi kami anytime Tuhan bisa kasihnya di tahun ke enam, ketujuh, atau tahun ke-10, kami oke," kata dia.

"Kalau ditanya itu, suami saya orangnya konservatif, jadi apa saja," jawab Shandy saat ditanyai lebih ingin memiliki anak laki-laki atau perempuan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.