Soal Mencari Pasangan Jessica Iskandar Lebih Berhati - hati

Kompas.com - 29/07/2017, 17:41 WIB
Potret kemesraan Jessica Iskandar dengan Vishal saat jumpa pers peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017). Kompas.com/Ira GitaPotret kemesraan Jessica Iskandar dengan Vishal saat jumpa pers peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belajar dari kegagalan hubungannya terdahulu, artis peran Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar mengaku, dirinya kini lebih berhati-hati dalam mencari pasangan.

"Kalau aku sekarang benar-benar lebih berhati-hati, karena aku kan sudah pernah gagal," kata Jedar saat ditemui pada peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

"Aku lebih berhati-hati supaya masa lalu tuh bisa dijadikan pelajaran, jadi aku lebih tanggung jawab,"sambungnya.

Setelah pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald berakhir, Jedar mengaku sempat menutup hati bagi pria yang ingin mendekatinya.

"Kalau kemarin sempat menutup diri karena sempat sedih, kecewa, kayak takut akan cinta gitu, takut berharap terlalu besar," ungkapnya.

Namun, kini ibu dari El Barack Alexander itu telah berjanji pada dirinya sendiri untuk mulai mencari ayah baru bagi sang putra.

"Kalau sekarang udah komitmen sama diri sendiri supaya membuka hati lagi buat orang yang baru, aku baru membuka hati tuh kira-kira ya enam bulan terakhir lah," ungkap Jedar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mulai membuka kesempatan untuk melaju ke kehidupan aku selanjutnya, yang pasti kan kedepannya aku harus berkeluarga lagi, memiliki pendamping lagi, ayah sambung untuk anak aku," sambungnya.

[Baca juga: Jessica Iskandar dan Vishal Singh Saling Lempar Pujian]

 

Saat ini Jedar memang tengah dikabarkan dekat dengan pria keturunan India, bernama Vishal Singh. Keduanya terlibat dalam sebuah acara televisi.

Namun, bintang film Dealova itu memastikan hingga saat ini hubungan yang terjalin diantara mereka masih sebatas pertemanan.

"Mungkin sekarang ada Vishal yang menemani hari-hariku, ya udah aku jalanin dulu sebagai teman, berteman baik dulu saling mengenal, jadi enggak mau terburu-buru," ujarnya.

[Baca juga: Vishal Singh Curi Hati Jessica Iskandar, El Barack Cemburu]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.