Vishal Singh Berencana Melamar Jessica Iskandar?

Kompas.com - 29/07/2017, 19:17 WIB
Jessica Iskandar tampak bersama pria India yang sedang dekat dengannya, Vishal Singh, dalam jumpa pers peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017). KOMPAS.com/IRA GITAJessica Iskandar tampak bersama pria India yang sedang dekat dengannya, Vishal Singh, dalam jumpa pers peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran asal India, Vishal Singh memberi jawaban saat ditanya tentang rencana dirinya untuk melamar Jessica Iskandar.

"Ya, terlalu cepat, kalau untuk sekarang kita harus membahas lagi," kta Vishal saat ditemui pada peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Vishal masih belum berani memastikan seperti apa kelanjutan hubungannya dengan ibu satu anak itu.

"Aku menghormatinya, aku suka dan menikmati setiap saat dengan Jessica sebagai teman. Apa yang terjadi di masa depan? Ya kita lihat saja nanti," ucap Vishal.

"Mari kita lihat saja ke depannya, apa yang terjadi. Saya pikir Jessica merupakan kriteria impian bagi pria mana pun," sambungnya.

[Baca juga: Jessica Iskandar dan Vishal Singh Saling Lempar Pujian]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Senada dengan Vishal, Jedar mengaku dirinya baru belajar membuka hati bagi pria yang mencoba mendekatinya.

"Ini pertama kalinya sih aku dekat sama pria, tapi enggak tau sih, maksudnya aku juga baru belajar buka hati lagi," ujar Jedar.

"Aku sekarang udah punya anak, jadi harus pelan-pelan gitu, enggak bisa bilang seperti apa," sambungnya.

Namun bintang film Dealova itu kagum pada sosok Vishal yang berusaha memberi perhatian keoada putra sematawayangnya, El Barrack Alexander.

"Tapi yang pasti Vishal orangnya baik, aku nyaman sama Vishal dan Vishal berusaha selalu perhatiin El, itu yg bikin aku seneng," tambahnya.

[Baca juga: Soal Mencari Pasangan Jessica Iskandar Lebih Berhati - hati]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.