Cerita Jessica Iskandar Kenalkan Vishal Singh pada Anaknya

Kompas.com - 29/07/2017, 22:30 WIB
Potret kemesraan Jessica Iskandar dengan Vishal saat jumpa pers peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017). Kompas.com/Ira GitaPotret kemesraan Jessica Iskandar dengan Vishal saat jumpa pers peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar atau Jedar mengungkapkan caranya mengenalkan Vishal Singh, pria asal India yang dikabarkan dekat dengan dirinya kepada sang putra, El Barack Alexander.

Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui pada peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

"Aku cuma memerkenalkan secara kasual aja kayak misalnya, 'teman mama, say hai,' just like that kalau yang lain lain sih belum," kata Jedar.

Hal tersebut dilakukannya karena wanita kelahiran 29 Januari 1988 itu belum bisa memastikan kelanjutan hubungannya dengan Vishal.

"Karena anak aku juga masih tiga tahun, aku enggak mau terlalu kayak gimana banget, karena kan aku enggak tahu ke depannya kayak apa," ucap bintang film Coblos Cinta itu.

"Kalau misalnya anak aku tahunya aku sama Vishal ada sesuatu, terus tiba-tiba jelek, kita enggak jadi, terus nanti dia jadi bingung kok mama punya banyak teman spesial, makanya aku kenalinnya pelan-pelan," jelas Jedar melanjutkan.

[Baca juga: Vishal Singh Curi Hati Jessica Iskandar, El Barack Cemburu]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan, Vishal yang diwawancarai pada kesempatan yang sama mengaku, El Barrack cemburu terhadapnya.

"Iya, saya tahu (El Barack cemburu), dia memukul saya setiap saat, katanya 'pergi!'," tutur Vishal.

Meski demikian, Vishal mengaku akan terus berusaha mengambil hati El, dan berharap dapat berteman baik dengan putra dari wanita yang ia dekati itu.

"Saya berharap kami akan menjadi teman. Saya harus benar-benar bekerja sangat keras, sehingga mudah berteman (dengan El Barrack), saya harap bisa melalui itu," imbuhnya. Jessica dan Vishal diketahui tengah terlibat dalam sebuah acara televisi.

[Baca juga: Jessica Iskandar dan Vishal Singh Saling Lempar Pujian]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.