Buat Video Nge-Dance, Deddy Corbuzier Stres

Kompas.com - 31/07/2017, 08:05 WIB
Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier, dan Reza Oktovian saat ditemui wartawan di kediamannya di Komplek Emerald Residence Bintaro, Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADeddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier, dan Reza Oktovian saat ditemui wartawan di kediamannya di Komplek Emerald Residence Bintaro, Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Mantan mentalis Deddy Corbuzier turut menggandeng sederet YouTuber untuk mewujudkan mimpinya, yakni menari. Deddy mengutarakan niatnya pertama kali kepada Reza Oktovian.

“Saya yang pertama kali diajak sama dia (Deddy). Pokoknya Om Deddy ngajakin ketemu di rumah. 'Oke Za, ini gue pengin ngelakuin satu hal dari dulu, dari lima tahun lalu, enggak pernah kesampaian, dan gue pengin banget lo yang megang project ini'. 'Apaan bang?' 'Gue mau nge-dance',” cerita Reza dijumpai wartawan di Komplek Emerald Residence Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017)

“Jujur aja gue langsung yang, ‘Hah? Gimana? Sorry?’ Hahaha. Dia bilang, ‘Udah banyak banget yang nawarin ini, tapi gue enggan, gue mau elu yang ngelakuin ini dan ngerjain ini’. Ya udah langsung gue kumpulin orang-orang termasuk Eka (Gustiwana), Daniel, Wendy (Walters), dan sebagainya.

Pria bernama lengkap Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo ini mengaku bahwa dirinya stres saat harus menari.

“Jujur aja stres. Lo enggak lihat muka gue senep gitu? Itu ketawa dipaksa-paksain kali. Jadi kalau ada tawaran dari TV suruh begitu (menari), gue bilang no. Enggak mau,” ungkap Deddy.

[Baca juga: Deddy Corbuzier Sempat Bingung Usai Putuskan Alih Profesi]

Menurut Deddy, ternyata menari itu memang sulit dilakukan. Bahkan, ia sempat jatuh beberapa kali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Iya tadi ada yang kakinya naik ke atas (elbow freeze) itu empat kali jatuh. Cidera sih engak. Satu kali keguling gitu ke depan. Untung ini video klip jadi bisa dipotong. Koreonya dari anak-anak YouTuber juga semua,” terang Deddy.

Ketika ditanya apakah ia akan menari lagi atau tidak, Deddy menjawab,”Saya sih enggak bakal pernah lagi, ya”.

[Baca juga: Sebelum Shooting Better Love, Deddy Corbuzier Minta Dicarikan Stuntman]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.