Saipul Jamil Dapat Kejutan Jelang Sidang Putusan

Kompas.com - 31/07/2017, 17:21 WIB
Saipul Jamil merayakan ulang tahun setelah divonis 3 tahun penjara di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (31/7/2017). KOMPAS.com/ABBA GABRILLINSaipul Jamil merayakan ulang tahun setelah divonis 3 tahun penjara di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (31/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Saipul Jamil mendapatkan ucapan selamat ulangtahun dari para penggemar dan mantan kekasihnya, Citra Yunita.

Pasalnya jadwal sidang putusan kasus suap yang melibatkan mantan suami Dewi Perssik itu jatuh pada hari ini, Senin, (31/7/2017), di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, bertepatan dengan hari ulang tahunnya ya ke-37 tahun.

"Semoga Ipul bisa makin dewasa, lebih baik lagi, cari lembaran baru," kata Citra saat hendak memberikan kue ulang tahun kepada mantan kekasihnya itu.

Sementara beberapa penggemar terlihat membawa spanduk bertuliskan ucapan selamat ulang tahun bagi pria yang akrab disapa Bang Ipul itu.

"Bebas, bebas, bebas!, semoga Bang Ipul bebas," teriak para penggemar.

[Baca juga: Jaksa Penuntut Umum KPK Tolak Pembelaan Saipul Jamil]

 

Diketahui Saipul Jamil dituntut empat tahun penjara dalam kasus suap terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi.

Pada persidangan sebelumnya, Saipul lantas membacakan pembelaannya atas tuntutan tersebut.

Namun, Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantas Korupsi, Muhammad Nur Aziz menyatakan pihaknya menolak semua pembelaan yang dibacakan oleh pedangdut Saipul Jamil pada Sidang Pledoi kasus penyuapan Saipul di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017) lalu.

[Baca juga: Dituntut Empat Tahun Penjara, Saipul Jamil Siapkan Pembelaan]

 


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X