Hindari Pekerjaan Rumah, Shandy Aulia Pilih Liburan

Kompas.com - 31/07/2017, 18:26 WIB
Shandy Aulia seusai menjalani sesi bincang-bincang dalam program Rumpi di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANShandy Aulia seusai menjalani sesi bincang-bincang dalam program Rumpi di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu artis peran Shandy Aulia berlibur ke Bali bersama sang suami, David Herbowo, selama dua minggu.

"Iya sebenarnya kemarin itu liburan ke Bali karena menghindar. Soalnya asisten rumah tangga saya kan pulang, kalau di rumah kan nanti mikir siapa yang nyapu, ngepel," kata Shandy dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jumat (28/7/2017).

"Dulu pernah pas pernikahan di awal mau sok-sokan, oke kami stay at home. Tapi akhirnya saya yang nyapu, saya yang bersih-bersih, suami saya cuma santai-santai main games. Jadi akhirnya aku memilih untuk kita pergi," sambung dia.

Shandy mengajak keponakan dan saudaranya selama berlibur. Keluarganya menyusul beberapa hari kemudian.

Menurut Shandy, mereka memilih Bali karena tidak bisa pergi lebih jauh lantaran ada pekerjaan shooting film.

"Cari amannya saja yang paling dekat Bali," kata dia.

Shandy tidak hanya bersantai saja seperti bermain di pantai, kuliner, bermain arum jeram, da sebagainya. Ia mengaku selama di Bali mengambil kursus singkat memasak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

David, kata Shandy, sempat kaget lantaran waktu berlibur malah diambil untuk kursus tersebut. Namun, itu tidak jadi masalah lantaran hanya beberapa hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.