Chicco Jerikho Tak Bisa Pangkas Rambutnya hingga Botak

Kompas.com - 01/08/2017, 17:57 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho menjelaskan alasan mengapa ia tak bisa menggunduli kepalanya. Padahal, Chiccho ditantang untuk memangkas habis rambutnya jika film Filosofi Kopi 2 yang dibintanginya tembus 800.000 penonton.

Hal diungkapkan Chicco usai nonton film Filosofi Kopi 2 bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

"Banyak yang suruh botakin rambut tapi enggak bisa, karena sudah terikat kontrak film selanjutnya," kata pemeran Ben dalam film Filosofi Kopi 2 itu.

Mantan kekasih artis peran Laudya Chintya Bella itu menceritakan bahwa dirinya pernah bertanya apa yang penggemar inginkan dilakukan jika film yang disturadarai oleh Angga Dwi Sasongko itu mencapai jumlah target penonton.

"Sebenarnya kan gue sempat bilang ketika film Filosofi Kopi 2 mencapai 800.000 (penonton), kira-kira kalian mau minta tantangan apa? Banyak yang minta dibotakin rambut," ungkap Chicco bercerita.

Namun, Chicco tak bisa memenuhi permintaan tersebut karena telah terlibat kontrak sebuah film.

"Menurut gue enggak mungkin karena gue kebetulan harus jalan film di bulan September," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.