Khawatir Motornya Dijual, Tora Sudiro Pilih Manut kepada Istri

Kompas.com - 01/08/2017, 22:20 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Tora Sudiro mengaku tak berani macam-macam selama melakoni kegiatan shooting film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

Pasalnya, film-film Warkop DKI dikenal kerap menampilkan wanita seksi pada adegan dengan lanskap tertentu, seperti di pantai misalnya.

Tora yang berperan sebagai Indro mengaku harus meminta izin kepada istrinya untuk mengisi adegan dikelilingi wanita seksi.

"Izin sama istri, selalu izin. Kebetulan dia selalu izinin," kata Tora di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Tora meminta izin lantaran mengetahui ada "komunitas pemantau" yang terdiri dari istri-istri pemain film Warkop DKI Reborn.

"Mereka membuat komunitas sendiri, istri-istri Warkop yang penuh dengan ketakutan-ketakutan. Padahal kami yang ketakutan. Kalau saya manut sama istri, daripada motor harus dijual," kata pria penggemar motor gede ini.

"(Kalau saya) Enggak usah minta izin. Udah datang duluan istri saya," kata rekan Tora, Abimana Aryasatya yang memerankan sosok Dono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.