Hak Asuh atas Anak Satu-satunya Jatuh ke Tangan Tiwi eks-T2

Kompas.com - 02/08/2017, 17:22 WIB
|
EditorAti Kamil

TANGERANG, KOMPAS.com -- Pada sidang di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (2/8/2017), diputuskan bahwa Prastiwi Dwiarti (31) atau penyanyi Tiwi eks-T2, mantan personel duo vokal T2, bercerai dari Shogo Sakuramoto.

Diputuskan pula bahwa hak asuh atas anak mereka, satu-satunya, laki-laki, jatuh ke tangan Tiwi.

"Kemudian, untuk hak asuh anak, jatuh ke Tiwi, dengan catatan bahwa Shogo diberikan kesempatan bertemu dan memberikan kasih sayangnya kepada anaknya," tutur Indra Darusman, kuasa hukum Tiwi, ketika ditemui usai sidang.

Baca juga: Tiwi: Cerai dengan Shogo untuk Kebaikan Anak

Indra membantah kabar tentang Tiwi melarang Shogo bertemu dengan anak mereka satu-satunya.

"Seperti kata Tiwi, enggak ada (larangan bertemu anak). Selama ini Tiwi selalu berkomunikasi dengan baik bersama Sogo," ucapnya.

Baca juga: Tiwi eks-T2 Resmi Bercerai

"Tiwi paham kalau anak butuh perhatian dari Shogo. Selama ini, week end anak di tempat Shogo, kalau week days di tempat Tiwi, karena sekolah. Selama ini tidak ada masalah," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.