Dara: Banyak yang Bilang The Virgin Bubar

Kompas.com - 02/08/2017, 18:10 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu personel The Virgin, Dara Rizki Ruhiana, angkat bicara untuk meluruskan kabar yang menyebutkan bahwa dia dan Mitha sudah membubarkan duo yang mereka bentuk bersama.

"Banyak yang bilang (The Virgin) bubar. Aku meluruskan belum bubar, cuma lagi vakum aja," kata Dara usai pemotretan di Studio Republik Cinta Management, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Dara menegaskan, bukan baru sekali kali ini saja dia mengklarifikasi rumor tersebut.

"Waktu itu aku sempat menjelaskan di Instagram, The Virgin enggak bubar, baik-baik aja, off air juga masih suka ketemu walaupun emang on air sudah jarang," ujarnya.

Kabar The Virgin pecah kongsi bermula ketika Mitha diketahui membentuk duo baru yang bernama Black Champagne bersama DJ Citra Anindya Pratiwi.

Di waktu yang bersamaan, Dara diketahui sedang sibuk mempromosikan single solo terbarunya.

[Baca: Personel The Virgin Pernah Berencana Alih Profesi]

"Karena Mitha ada proyekan sendiri. Dia lagi sibuk, aku juga sibuk promo," ujar Dara.

Di sisi lain, Dara membantah bahwa The Virgin memilih vakum karena mencuatnya masalah pribadi di antara mereka berdua.

"Saling support sih masih, aku juga dekat sama proyekannya dia (DJ Citra) itu, dan kami ngomong baik-baik, jadi komunikasinya lancar," ucap wanita kelahiran 9 Agustus 1991 itu.

"Kalau jenuh sih enggak mungkin banyak banget duo yang bubar karena ada masalah atau jenuh, tapi kami enggak," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.