Mitha The Virgin Dapat Pasangan Baru, Dara Senang

Kompas.com - 02/08/2017, 18:55 WIB
Dara, salah satu personel duo The Virgin, ditemui sesudah menjalani pemotretan di Studio Republik Cinta Management, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017). KOMPAS.com/IRA GITADara, salah satu personel duo The Virgin, ditemui sesudah menjalani pemotretan di Studio Republik Cinta Management, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Satu dari dua personel The Virgin, Dara Rizki Ruhiana, mengatakan bahwa ia senang karena teman duetnya dalam The Virgin, Cameria Happy Pramita atau Mitha, menjadi personel duo Black Champagne.

Hal itu ia ungkapkan ketika ditemui sesudah sesi pemotretan di Studio Republik Cinta Management, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

"Aku ikut senang Mitha ada partner baru. Mudah-mudahan bisa sukses, bahkan melewati The Virgin. Promo lancar dan masyarakat Indonesia suka," tutur Dara.

Baca juga: The Virgin Vakum, Dara Luncurkan Singel Solo

Dara telah menyatakan bahwa The Virgin sedang tidak berkegiatan. Sementara itu, Mitha  membentuk duo bernama Black Champagne bersama seorang DJ (disc jockey) bernama Citra Anindya Pratiwi.

Alumnus ajang pencarian bakat Mamamia itu menjalin komunikasi yang baik, dengan Mitha maupun Citra.

"Saling support sih masih. Aku juga dekat sama dia (Citra) itu dan kami ngomong baik-baik, jadi komunikasinya lancar," ucap perempuan yang lahir pada 9 Agustus 1991 itu.

Baca juga: Mitha The Virgin: Kami Sempat Dicuekin Ahmad Dhani

"Kenal lah (sama Citra), kan sebelumnya kami temenan," tambahnya.

Di tengah kekosongan The Virgin, Dara pun memilih untuk berkarier sendiri dengan meluncurkan singel "Pujaan Hatiku".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X