Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peter Sudarso Sang Ranger Biru Tertarik Main Film Drama Indonesia

Kompas.com - 02/08/2017, 20:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Peter Sudarso, pemeran Ranger Biru dalam serial Power Rangers Ninja Steel, mengaku tertarik bermain film Indonesia. Namun jika mendapat tawaran, Peter akan lebih memilih film drama.

"Drama karena saya enggak lakukan action, Yoshi (kakak Peter, pemeran Ranger Biru dalam serial Power Rangers Dino Charge) yang lakukan action," ujar Peter saat dijumpai usai konferensi pers Popcon Asia 2017 di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

"Soalnya saya enggak bagus action. Jadi saya pakai action cuma satu kali (dalam Power Rangers), sisanya stuntman," tambahnya.

Ia mengatakan, sudah menyelesaikan shooting serial Power Rangers Ninja Steel sejak dua bulan lalu.

[Baca juga: Peter Sudarso Si Ranger Biru Cari Sate dan Bakmi di Jakarta]

 

Kini, Peter belum mendapatkan tawaran audisi lagi untuk serial maupun film. Tetapi bila ada kesempatan terjun di industri film Indonesia, ia akan senang sekali.

"Belum ada tawaran, hopefuly someday. untuk proyek Indonesia belum dapat offer. Kalau ada, I would love to. But they have their own stars here and I don't know how that works here. And also my Indo (bahasa Indonesia) it's not very good, hehehe," kata Peter.

[Baca juga: Yoshi Sudarso Sempat Gagal Dapatkan Peran dalam Power Rangers]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com