Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ario Bayu Akan Beradu Akting dengan Ranger Biru dalam Buffalo Boys

Kompas.com - 03/08/2017, 13:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran Ranger Biru dalam serial Power Rangers Dino Charge, Yoshi Sudarso, ikut terlibat dalam film laga berjudul Buffalo Boys.

Keterlibatan Yoshi langsung disampaikan adiknya, Peter Sudarso, saat ditemui usai konferensi pers Popcon Asia 2017 di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

"Si Yosh baru aja dapat (tawaran) untuk Buffalo Boys, penulis naskah dan sutradaranya orang Indonesia," ucap Peter.

Pria yang juga berperan sebagai Ranger Biru dalam serial Power Rangers Ninja Steel itu menyebut kakaknya beradu akting dengan Ario Bayu untuk film tersebut. Karakter Yoshi bernama Suwo dan Ario sebagai Jamar.

"Temannya Joe Taslim lagi kerja sama dengan kakak saya (Yoshi) dalam film Buffalo Boys. Dia kerja sama dengan Ario Bayu," kata Peter.

Bukan hanya Ario, sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia akan jadi lawan main Yoshi dalam Buffalo Boys. Di antaranya ada Tio Pakusadewo, Pevita Pearce, Mikha Tambayong, Donny Alamsyah, Zack Lee, Hannah Al Rashid, Donny Damara, El Manik, Happy Salma, dan Alex Abad.

Secara garis besar Buffalo Boys arahan sutradara Mike Wiluan itu bercerita tentang dua orang keturunan Jawa yang ingin melakukan balas dendam kepada VOC. Pengambilan gambarnya akan dilakukan di lima kota di Indonesia, yakni Yogyakarta, Malang, Ngawi, Probolinggo, dan Batam pada Akhir Agustus 2017.

Berdasarkan laman imdb.com, Buffalo Boys ditargetkan tayang perdana pada Juli 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com