Tora Sudiro Ditangkap, Sutradara Film Warkop DKI Reborn Kaget

Kompas.com - 03/08/2017, 18:26 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Anggy Umbara mengaku kaget saat mendapatkan kabar ditangkapnya Tora Sudiro atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Kaget sih kaget. Tapi gua belum tahu itu benar atau enggaknya," kata Anggy Umbara setengah tidak percaya saat dihubungi Kompas.com, Kamis (3/8/2017).

Sutradara dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, yang dibintangi oleh Tora, mengatakan ia belum bisa berbicara banyak terkait kasus penangkapan pemeran Indro tersebut.

Selama mengenal Tora sewaktu menjalani proses shooting film itu, Anggy mengenal Tora sebagai sosok yang mengasyikkan.

[Baca juga: Daftar Artis yang Kena Kasus Narkoba Sebelum Tora Sudiro Ditangkap

Ia mengaku belum berkomunikasi dengan Tora pascapenangkapan oleh aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan tesebut.

Diberitakan sebelumnya, Tora ditangkap bersama istrinya, Mieke Amalia di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi menyita 30 butir obat yang masih diuji kandungannya.

[Baca juga: Kerabat Sebut Tora Sudiro dan Mieke Amalia Masih Lemas ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.