Arie Dagienkz Sebut Tora Sudiro Sudah Tenang

Kompas.com - 04/08/2017, 07:11 WIB
Arie Dagienkz usai menjenguk Tora Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017) dini hari. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArie Dagienkz usai menjenguk Tora Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017) dini hari.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Arie Dagienkz mengatakan Tora Sudiro sudah tenang. Hal itu diungkap Arie usai menjenguk Tora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017) dini hari.

"Enggak apa-apa kok dia. Sudah tenang. Sudah better kok," ucapnya.

Arie mengakui mereka tidak mengobrol banyak, tetapi pemeran Indro dalam Warkop DKI Reborn itu terlihat baik-baik saja.

Sebelumnya, Arie Dagienkz juga datang bersama gitaris Stevie Item pada Kamis malam. Artis peran Abimana Aryasatya dan Arie Keriting

Sebelumnya gitaris Stevie Item juga datang bersama Arie pada Kamis (3/8/2017) malam. Menyusul kemudian Abimana Aryasatya dan Arie Keriting pada dini hari.

[Baca juga: Tengah Malam, Abimana Sambangi Tora Sudiro dan Mieke Amalia]

Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Bali Vie, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Hasil Tes Urine Tora Sudiro dan Mieke Amalia Positif Konsumsi Benzo ]

Dari rumah Tora dan Meike polisi menemukan 30 butir obat yang belakangan diketahui merupakan dumolid. Dalam pemeriksaan, urine mereka dinyatakan positif mengandung benzo.

Benzodiazepin adalah jenis obat yang memiliki efek sedatif atau menenangkan. Benzodiazepin diresepkan bagi mereka yang cemas atau tertekan dan dapat digunakan dalam pengobatan jangka pendek pada beberapa masalah tidur tertentu.

[Baca juga: Tora Sudiro, Mieke Amalia, dan 30 Butir Dumolid ]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.