Jay Park Bergabung dengan Anggun dan David Foster di Asia's Got Talent

Kompas.com - 04/08/2017, 14:07 WIB
Jay Park bergabung bersama Anggun dan David Foster sebagai juri Asias Got Talent musim kedua. doc AXN AsiaJay Park bergabung bersama Anggun dan David Foster sebagai juri Asias Got Talent musim kedua.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyayi dan rapper asal Korea Selatan, Jay Park, resmi bergabung dengan Anggun dan David Foster di meja juri Asia's Got Talent musim kedua.

Ini berarti mantan personel boyband 2PM ini menggantikan posisi Mel C dan Vaness Wu yang merupakan juri musim pertama.

Pergantian ini diumumkan oleh AXN Asia sebagai pemilik hak siar ajang pencarian bakat itu melalui keterangan tertulis yang diterima kompas.com, Jumat (4/8/2017).

Ketiga juri tersebut memulai produksi Asia’s Got Talent di Singapura pekan ini. Mereka menilai ratusan penampil dari 17 negara di Asia.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini dan saya menanti-nantikan untuk bergabung dengan orang-orang luar biasa seperti David dan Anggun dan menemukan generasi penerus dari bintang Asia selanjutnya. Saya tidak sabar untuk kagum, kaget, termotivasi dan terinspirasi," ujar Jay.

[Baca juga: Jay Park Dapat Dua Penghargaan Korean Music Awards 2017]

 

Kehadiran Jay Park disambut baik oleh dua juri Asia’s Got Talent sebelumnya yang kembali lagi musim ini, David Foster dan Anggun.

"Saya senang dapat bergabung kembali dengan Anggun yang cantik serta bekerja sama dengan Jay," ucap Foster.

Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Production, Content and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia, mengungkapkan alasan pemilihan Jay Park sebagai salah satu juri pada musim ini.

"Kami sangat terkesan dengan deretan juri pada musim ini, di mana mereka akan membawa gaya, pendapat dan kemampuannya masing-masing," ujarnya.

"Jay memiliki basis penggemar yang besar di Asia, sehingga para pemirsa AXN akan bersemangat dengan kehadirannya serta berbagung dengan para juri yang super yaitu David Foster dan Anggun," imbuhnya.

[Baca juga: Di Grand Final Asias Got Talent 2015, Anggun Disebut Mirip Pocahontas]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.