Sedekat Apa Jessica Iskandar dan Vishal Singh?

Kompas.com - 04/08/2017, 17:36 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar dikabarkan sedang dekat dengan artis peran Vishal Singh. Beberapa kesempatan mereka tampak bersama.

Hal itu juga terlihat ketika pria asal India itu memenuhi undangan wanita yang akrab disapa Jedar untuk hadir dalam peresmian gerai makanan dan minuman yang menjadi bisnisnya kini di Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).

Jedar sendiri mengaku bahwa ia dan Vishal kerap bertemu setiap hari.

"Setiap hari sih ketemu karena kami kerja bareng gitu. Makanya mungkin kami terlihat dekat setiap hari, ketemu, bercanda gitu," ujar Jedar.

Di sisi lain, pemain film Dealova ini menambahkan bahwa Vishal pernah memberikan kejutan ulang tahun untuk anaknya, El Barack Alexander.

"Kalau El sudah ada di sini berarti El sudah lihat sebenarnya. Kemarin waktu Vishal datang ke rumah, surprise ulang tahun El, itu kan El juga sudah tahu," ucap Jedar.

Beberapa waktu lalu, Vishal juga hadir dalam peluncuran Jedar Koofee, bisnis kuliner terbaru milik Jedar. Akhir-akhir ini keduanya memang terlihat sering bersama.

Menurut wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini, Vishal adalah orang yang baik dan mudah menyesuaikan diri.

"Terus dia juga open minded, handshome, badannya bagus, bisa diajak curhat, pendengar yang baik," tambah Jedar.

Vishal mengatakan, dirinya selalu mendukung apa yang dilakukan oleh wanita itu.

"Semoga dia sukses dengan pekerjaannya. Apapun yang dia butuhkan, aku bakal siap membantu sebisa mungkin yang aku bisa," jelas Vishal.

Meski keduanya dikabarkan dekat, Jedar mengatakan bahwa mereka tak punya hubungan spesial.

"Kami hanya berteman," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.