Rekan: Dokter Ryan Thamrin Ingin Habiskan Waktu bersama Keluarga

Kompas.com - 04/08/2017, 19:24 WIB
Ryan Thamrin (39), dokter pemandu acara kesehatan di layar kaca, Dr OZ Indonesia, meninggal dunia di Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8/2017). KOMPAS.com/Citra IndrianiRyan Thamrin (39), dokter pemandu acara kesehatan di layar kaca, Dr OZ Indonesia, meninggal dunia di Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Rekan seprofesi mendiang dokter Ryan Thamrin, Reisa Broto Asmoro, mengungkap alasan pemandu acara Dr OZ Indonesia itu pulang ke Pekanbaru, Riau, Sumatera. Kata Reisa, Ryan pulang kampung untuk bertemu keluarganya.

"Iya (alasan Ryan ke Pekanbaru) mau menghabiskan waktu sama keluarganya aja. Itu setahun yang lalu," kata Reisa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

"Dulu dia bilang cuma mau spend time sama keluarganya, karena dia jarang banget ketemu sama keluarganya selama berpuluh-puluh tahun sejak kuliah di Yogya," sambungnya.

Semenjak itu pula Ryan mengundurkan diri dari Dr Oz Indonesia yang ia pandu bersama Reisa.

[Baca: Dokter Reisa: Ryan Tak Pernah Bilang Dia Sakit]

"Ryan sudah digantikan sejak beberapa bulan lalu," lanjut Reisa.

Reisa menambahkan, ia masih tak menyangka bahwa finalis Abang None tahun 2003 itu telah berpulang.

"Saya sih sedih banget sih, pas denger enggak nyangka. Sampai sekarang saja saya masih enggak nyangka dia udah enggak ada," tambahnya.

Dokter Ryan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 WIB dan telah dimakamkan di Pekan Baru, Riau, Sumatera.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.