Ringgo Agus Rahman: Tora Sudiro Tetap Lucu, Gue Dibuat Ngakak

Kompas.com - 04/08/2017, 19:51 WIB
Artis peran Ringgo Agus Rahman usai menjenguk Tora Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Ringgo Agus Rahman usai menjenguk Tora Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ringgo Agus Rahman menjenguk sahabatnya, Tora Sudiro, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Ayah satu anak ini menceritakan kondisi Tora di ruang Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

"Tadi sih gue sudah ketemu dan baik-baik aja dan, yang paling penting, dia tetap lucu, ya. Pokoknya, sehat-sehat saja," ujar Ringgo Agus Rahman.

Baca juga: Sejumlah Pesohor Dunia Hiburan Kirim Semangat untuk Tora Sudiro

Ia mengatakan bahwa Tora Sudiro tetap melontarkan lawakan sebagaimana biasanya.

"Tadi gue nanya, kalau (Tora Sudiro) butuh makan apa segala macem, tapi ternyata yang bawain makanan sudah banyak. Jadi, ya gue senang sih. Pokoknya, dia baik-baik aja dan ngelawak melulu," tutur Ringgo Agus Rahman.

"Yang paling penting, dia tetap lucu, sih. Gue dibuat ngakak. Itu Tora, sih. Dia orang yang baik. Sudah ganteng, baik lagi," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ini Kronologi Penangkapan Tora Sudiro Menurut Polisi

Ringgo Agus Rahman berharap proses hukum dari Tora Sudiro berjalan dengan baik.

"Semuanya berjalan dengan baik juga, Karena gue masih nunggu kabarnya juga, gue enggak bisa ngomong lebih lanjut lagi, karena, istilahnya, tadi gue enggak terlalu gimana, cuma lihat kondisinya aja," ucapnya.

Tora Sudiro ditangkap di rumahnya di perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang, pada Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB dengan dugaan menyalahgunakan narkoba.

Tora Sudiro ditangkap bersama istrinya, artis peran Mieke Amalia. Polisi juga mendapati 30 butir pil dumolid,

Hasil tes urine Tora Sudiro dan Mieke Amalia menunjukkan bahwa mereka positif mengonsumsi benzodiazepin (benzo), yang berfungsi sebagai penenang atau pembuat tidur. Dumolid merupakan salah satu jenis benzo.

Baca juga: Dumolid Tak Termasuk Jenis Narkotika, Mengapa Tora Jadi Tersangka?

Tora Sudiro ditahan karena memiliki 30 butir pil dumolid. Sementara itu, Mieke Amalia dibolehkan pulang, tetapi tetap akan dipanggil untuk pemeriksaan selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.