Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Terharu Diperhatikan Vishal Singh

Kompas.com - 04/08/2017, 19:58 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar atau Jedar kini sibuk berbisnis kuliner. Ia membuka gerai di sebuah bazar yang diadakan di Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).

Saat mengunjungi gerai miliknya, rupanya Jedar tak sendirian. Ada artis peran asal India, Vishal Singh yang turut menemaninya. Jedar merasa senang bisa didukung oleh Vishal.  

"Ya, kami berteman. Aku senang banget dia support aku. Maksudnya kan kami kerja bareng setiap hari, jadi kayak aku curhat-curhat, cerita gitu," ujar ibu satu anak ini.

"Terus dia support aku di segala bidang yang aku jalanin. Dia ngerasa aku perempuan yang mandiri, ibu yang baik, jadi tuh dia sampai datang ke sini, aku tuh terharu," sambungnya.

Wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini juga merasa terobati karena diperhatikan oleh Vishal.

"Di antara kesibukan dia, tapi dia mau datang. Sudah lama enggak diperhatiin, terus tiba-tiba dikasih perhatian kayak gini. Menyenangkan kalau dilihat. Orangnya easy going," ucap Jedar.

Jedar tak menutup diri bahwa saat ini ia sedang membuka hati untuk pria-pria yang berada di dekatnya.

"Kalau buka hati sih sudah setahun ini mau coba buka hati lagi. Ya, mudah-mudahan doanya bisa diberikan yang terbaik," kata Jedar.

Sementara itu Vishal pun mengatakan bahwa dirinya selalu mendukung apa yang dilakukan oleh wanita itu.

"Semoga dia sukses dengan pekerjaannya. Apapun yang dia butuhkan, aku bakal siap membantu sebisa mungkin yang aku bisa," tutup Vishal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com