Jessica Iskandar Terharu Diperhatikan Vishal Singh

Kompas.com - 04/08/2017, 19:58 WIB
Jessica Iskandar ditemani Vishal Singh mengunjungi gerai dagangan kue dan kopi miliknya di Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAJessica Iskandar ditemani Vishal Singh mengunjungi gerai dagangan kue dan kopi miliknya di Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar atau Jedar kini sibuk berbisnis kuliner. Ia membuka gerai di sebuah bazar yang diadakan di Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).

Saat mengunjungi gerai miliknya, rupanya Jedar tak sendirian. Ada artis peran asal India, Vishal Singh yang turut menemaninya. Jedar merasa senang bisa didukung oleh Vishal.  

"Ya, kami berteman. Aku senang banget dia support aku. Maksudnya kan kami kerja bareng setiap hari, jadi kayak aku curhat-curhat, cerita gitu," ujar ibu satu anak ini.

"Terus dia support aku di segala bidang yang aku jalanin. Dia ngerasa aku perempuan yang mandiri, ibu yang baik, jadi tuh dia sampai datang ke sini, aku tuh terharu," sambungnya.

Wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini juga merasa terobati karena diperhatikan oleh Vishal.

"Di antara kesibukan dia, tapi dia mau datang. Sudah lama enggak diperhatiin, terus tiba-tiba dikasih perhatian kayak gini. Menyenangkan kalau dilihat. Orangnya easy going," ucap Jedar.

Jedar tak menutup diri bahwa saat ini ia sedang membuka hati untuk pria-pria yang berada di dekatnya.

"Kalau buka hati sih sudah setahun ini mau coba buka hati lagi. Ya, mudah-mudahan doanya bisa diberikan yang terbaik," kata Jedar.

Sementara itu Vishal pun mengatakan bahwa dirinya selalu mendukung apa yang dilakukan oleh wanita itu.

"Semoga dia sukses dengan pekerjaannya. Apapun yang dia butuhkan, aku bakal siap membantu sebisa mungkin yang aku bisa," tutup Vishal.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X