Marshanda Prihatin atas Kasus Tora Sudiro

Kompas.com - 04/08/2017, 20:22 WIB
Marshanda di sela sebuah acara di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMarshanda di sela sebuah acara di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda mengaku prihatin terhadap Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, yang ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

"Ya aku prihatin dengan yang terjadi ini. Merasa sedih sih, kan kasihan," ujar Caca, saapan akrab Marshanda, saat dijumpai di sebuah apartemen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Menurut Caca, narkoba memang rentan menyeret artis. Apalagi setelah tertangkap oleh polisi, kata dia, kalangan artis diberitakan oleh media secara besar-besaran.

"Jadi kesannya kalangan artis ya gitu (rentan narkoba). Karena yang kena narkoba diangkat-angkat terus," ujar dia.

Bekas istri artis peran Ben Kasyafani itu mengaku bersyukur bahwa dirinya jauh dari pergaulan yang menjerumuskannya ke hal negatif.

"Aku pribadi tergantung ring satu, orang terdekat siapa. Jadi, aku melihatnya siapa ring satu kita. Kalau berteman sih sama siapa apa. Aku juga kayak misalkan mengucilkan atau menganggap buruk orang-orang yang penasaran atau seperti apa enggak," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X