Chelsea Islan Rasakan Sensasi Saat Menggesek Dawai

Kompas.com - 04/08/2017, 20:56 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan dua bulan terakhir ini terus menampa diri belajar bermain biola. Ini Chelsea lakukan untuk kepentingan perannya dalam film Ayat Ayat Cinta 2, di mana ia memainkan karakter seorang pemain biola bernama Keira.

Selama itu, Chelsea merasakan sensasi tersendiri ketika ia menggesekkan bow pada dawai biola.

[Baca: Keira Menantang Chelsea Islan Bekerja Keras]

"Main biola seru banget sih. Harus merasakan, enggak hanya dimainkan, bener-bener harus ada sukmanya. Itu dia katanya, sukma," kata Chelsea saat ditemui di Gedung Perum Produksi Film Negara (PPFN), Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Ia mengatakan, bermain biola seperti berkomunikasi dengan diri sendiri. Alunan melodi dari setiap gesekannya membuat Chelsea terhanyut.

"Biola kan klasikal. Setiap alat musik feel-nya beda. Kalau biola deket aja, lebih personal. Biola tuh lebih bisa dibilang batin banget karena kan itu kan sendiri," ujar Chelsea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.