Nia Ramadhani Jadi Teman Curhat Marshanda

Kompas.com - 04/08/2017, 21:18 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda mengaku suka berkumpul dengan teman-teman selebritasnya yang tergabung dalam geng Girl Squad.

Meski bukan anggota resmi, Caca, sapaan akrab Marshanda, suka bertukar cerita bahkan mencurahkan isi hati terkait permasalahannya kepada teman-teman di geng tersebut.

"Secara gua kan lagi kosong dan single kan ya. Jadi ceritanya juga cerita ya apa aja," ujarnya saat dijumpai di sebuah apartemen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Dari sekian banyak anggota Girls Squad yang ada, siapa yang membuat Chaca merasa nyaman untuk bertukar cerita?

"Sama Nia (Nia Ramadhani) sih," kata Marshanda sambil merahasiakan apa yang diceritakannya kepada menantu Aburizal Bakrie itu.

Caca mengatakan, aktivitas yang dilakukan bersama teman-teman di Girls Squad biasa saja.

"Paling santai-santai aja kayak kumpul-kumpul. Kalau kami lagi kerja kan dunianya beda, kalau lagi santai kan bisa ketemu dengan orang yang saling support lah, mereka tuh support banget satu sama lain. Jadi aku senang jalan sama mereka," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.